Ini Dia 5 Panelis Debat Pamungkas Cagub Jateng

0
192
Cagub Jateng
Cagub Jateng

Debat pamungkas Cagub Jateng, menghadirkan lima panelis. Para panelis terdiri dari dosen dan budayawan yang akan mengikuti jalan nya acara yang di selengarakan ini.

“Dalam debat kali ini ada lima panelis,” kata Ketua KPU Jateng Joko Purnomo kepada wartawan di lokasi debat di Hotel Patra Semarang, Kamis (21/6/2018).

Nur Hidayat Sardini (Undip), Prof Dr Tri Marhaeni Pudji Astuti (Unnes), Prof Dr KH Imam Taufiq (UIN Walisongo), Dr Umar Ma’ruf SH (pengacara) dan budayawan Prie GS.

Kunjungi Juga : 69QiuQiu Situs Judi Online Terpercaya

Joko berharap, debat Cagub Jateng malam ini menjadi ajang adu ide gagasan, program dan visi misi.

Debat akan dimulai pukul 19.30 WIB di hotel Patra Semarang. Tema yang diangkat yaitu Demokrasi Hukum dan Kawasan.

Kedua Cagub Jateng masing-masing telah mempersiapkan materi dan data untuk debat pamungkas malam ini.

Sebelumnya, Komisioner KPU Jateng divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Diana Ariyanti mengatakan dari tema tersebut ada 4 sub tema yang disiapkan. Tema sudah ditentukan sejak awal tahun dari hasil pertemuan dengan para pakar.

“Tema Demokrasi Hukum dan Kawasan, sub temanya Kebudayaan Demokrasi Pancasila, Kepemimpinan, Penegakan Peraturan Daerah, dan Penataan Kawasan,” kata Diana di Hotel Patra Semarang, Rabu (20/6).

Untuk jumlah hadirin, total ada 440 orang yang terdiri dari 240 orang undangan KPU, 100 orang pendukung dari pasangan Ganjar-Yasin, dan 100 orang pendukung dari Sudirman-Ida.

Lokasi debat terakhir tersebut sama dengan debat pertama. Lokasi masuk para pendukung akan dipisah dan disiapkan juga dua titik nonton bareng untuk pendukung yang tidak bisa masuk ke ruangan debat.

Berikan Komentarmu