Syarat PPDB Diprotes Siswa Luar DKI, Sandi: Kita Evaluasi

0
88
Sandiaga Uno
Sandiaga Uno

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sudah mendengar keluhan warga luar domisili yang kesulitan mendaftar dalam Penerimaan Peserta Didik Baru PPDB Sandiaga berjanji akan melakukan evaluasi.

“Ini kita akan evaluasi terus, tapi ini masukan buat kita. Kita minta masyarakat bersabar,” kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2018).

Baca juga : IndoJudi69 Situs Agensi Judi Online Terpercaya

Sandiaga mengatakan masalah yang terjadi di PPDB merupakan hal wajar. Dia meminta warga juga membiasakan menggunakan sistem baru ini.

“Ini ujian dan masyarakat bisa mengerti bahwa ini adalah sistem yang baru dan kita harapkan terus dievaluasi,” papar Sandiaga.

Sebelumnya, beberapa wali murid di luar domisili DKI Jakarta mengeluhkan persyaratan PPDB yang dinilai tidak tersosialisasikan dengan baik. Salah satu yang dikeluhkan adalah pendaftaran siswa melalui jalur umum harus melalui prapendaftaran.

Kepala Pusat Data dan Teknologi Informasi Komunikasi Dinas Pendidikan DKI Maridi menyanggah hal tersebut. Menurutnya, sudah disosialisasikan oleh Dinas Pendidikan DKI sejak jauh-jauh hari.

Berikan Komentarmu