Atik Akhirnya Berangkat Haji Usai Operasi Patah Tulang

0
108
Atik
Atik

Calon jemaah haji asal Kabupaten Bondowoso, Atik Mistar Balukdin (48) yang mengalami patah kaki akhirnya jadi berangkat bersama kloter 8 embarkasi Surabaya. Keberangkatan Atik sempat ditunda karena menjalani operasi patah tulang kaki di RSU Haji.

“Alhamdulillah, saya jadi berangkat,” katanya singkat pada petugas haji di Asrama Haji Embarkasi Surabaya (AHES), Kamis (19/7/2018) malam.

Baca juga : INDOJUDI69 Agensi situs judi Resmi Indonesia

Atik mengaku mengalami patah kaki akibat terpeleset di rumah menjelang keberangkatannya ke AHES. Gara-gara patah tulang kaki itu dia terpaksa pisah dengan rombongannya kloter 2.

“Yang bersangkutan sempat menolak operasi dan tetap melanjutkan perjalanan bersama suaminya Mahfud (58) dari Bondowoso ke asrama haji menggunakan kursi roda bersama rombongan bus kloter 2,” kata Humas PPIH Isna saat dihubungi.

Sampai di AHES, dokter menyatakan Atik harus menjalani operasi. “Didampingi suami dan anaknya, menjalani operasi tulang di Rumah Sakit Haji Surabaya, Rabu (18/7). Selang sehari diperbolehkan dokter terbang bergabung dengan kloter 8,” tambah Isna.

Kloter 8 dijadwalkan terbang dari Bandara Juanda menuju bandara Madinah menggunakan pesawat Saudi Arabia Airlines dengan nomor penerbangan SV 5413, Jumat (20/7) pukul 00.25 WIB.

Berikan Komentarmu